Kota Padang

Heynckes mengkhawatirkan Ronaldo

Heynckes%2Bmengkhawatirkan%2BRonaldo
Ronaldo (kanan) tidak harus melewati hari yang baik melawan Bayern. -Foto EPA

Berlin(JERMAN) | Andilnews- Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mengakui dia khawatir dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo setelah timnya tertarik ke juara bertahan di semi final Liga Champions hari ini.

Tahun lalu, Ronaldo mencetak hat-trick di leg kedua ketika Real menyingkirkan Bayern di perempat final setelah perpanjangan waktu.

"Saya berharap Ronaldo tidak menjalani hari yang baik," kata pemain berusia 72 tahun yang melatih Madrid di Liga Champions pada 1998.

Real mencari rekor kejuaraan Eropa ke-13 dan ketiga berturut-turut sementara juara tiga kali, Bayern adalah klub terakhir menang tiga gelar berturut-turut 42 tahun lalu.

Heynckes mengatakan, tradisi lebih penting daripada membeli kekuasaan yang mengacu pada Paris Saint-Germain dan Manchester City yang tersingkir lebih awal.

"Lihat saja Paris atau Manchester City," katanya. "Anda tidak dapat membeli Liga Champions pada saat ini, dan Anda perlu waktu dan kesabaran untuk meningkatkan, pemain harus saling mengenal dan menghormati satu sama lain."

Kedua tim belum pernah bertemu di final tetapi ini adalah kali ke-12 yang mereka temui dalam perlombaan knockout dan semifinal ketujuh. 
# AN-003 | AFP