Kota Padang

Dinas Sosial Provisi Sumatera Barat Bimtek 18 pengelola panti

Tidak ada komentar

Padang(SUMBAR) | ANDILNEWS.COM - Dalam penanganan percepatan pemenuhan kebutuhan anak dalam panti Anggota DPRD Provisi Sumatera Barat Maigus Nasir kucurkan bantun 1,5 M, Bantuan tersebut untuk sandang pangan bagi anak anak dalam panti,
 
Bantuan tersebut tercapainya tentu tidak terlepas dari kepiawaian  lobi dari Heni Yunida selaku kabid Resos Dinas Sosia provinsi Sumatera Barat. 
 
Selain usaha Heni Yunida juga ada dua Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang memberikan pokirnya ke panti anak, yakni Maigus Nasir membantu 6 panti dari Partai PAN dan Albert Hendra Lukman 11 panti dari partai PDIP.
 
"Dengan terwujudnya bantuan sandang ini sangat membahagiakan anak asuh di panti karena sudah memenuhi kebutuhan anak, pengelola panti tidak lagi berpikir panjang terhadap kebutuhan anak yang selama ini hanya dibantu kebutuhan permakanan saja." kata Heni Yunida. 
 
"Batuan ini akan disalurkan dalam waktu dekat, kita menunggu proses lelang saja kegiatan ini disampaikan saat Bimbingan Teknis bagi pengelola 18 panti sekota Padang di Hotel Axana 24-26 mai 2021, disela rangkaian penutupan, untuk tahun depan InsyaAllah kita usahakan lebih besar dari tahun ini",  ungkap Heni Yunida.
 
#SMN

Tidak ada komentar :

Posting Komentar