Kota Padang

Syekh Khalid Al Hamudi Puji Wako Mahyeldi: Warga Padang Beruntung Punya Pemimpin Ulama

Tidak ada komentar

Padang(SUMBAR) | ANDILNEWS.COM- Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Manarah Al Islamiyah Arab Saudi Syeikh Khalid Al Hamudi menyebut, warga Kota Padang sangat beruntung memiliki seorang Wali Kota seperti Mahyeldi Menurutnya, Mahyeldi merupakan sosok pemimpin yang beriman, seorang ulama yang peduli kepada masyarakat.

“Seorang pemimpin yang beriman dan dekat dengan Al-Quran, pasti membimbing rakyatnya ke jalan yang benar. Dan itu merupakan anugerah. Masyarakat Kota Padang sangat beruntung”, kata Syekh Khalid Al Hamudi.

Sekaitan dengan itu, Syekh Khalid Al Hamudi mengingatkan warga Kota Padang untuk selalu mendukung pemimpin seperti Wali Kota Mahyeldi. Karena pemimpin yang saleh akan mampu menjalankan amanah yang diberikan.

"Setiap pemimpin yang saleh selalu dibimbing Allah Subhana wa Ta’ala," tukasnya.

Sementara itu, sebelumnya Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo menyebut bahwa kedatangan Syekh Khalid Al Hamudi di Padang telah membawa berkah.

Pertemuan Ulama se-Dunia yang diselenggarakan di Padang adalah berkat Syekh Khalid Al Hamudi. Akan banyak ulama yang datang ke Padang. Bahkan, selama sepuluh hari, ayat suci Al Quran terus berkumandang di Padang.

"Cukup banyak berkah bagi Padang," ujar Walikota Padang



# Rel/ Humas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar