Kota Padang

Club Senam PAGATI SEHAT Binaan "Helmi Moesim" Semakin Mempesona

Padang / Andilnews. Com - Club senam PAGATI SEHAT yang berada dibawah binaan Helmi Moesim makin memperlihatkan ke eksisannya saat ini.  Dimana setiap kegiatan rutin club ini makin mempesona dengan atribut pakaian anggota clubnya.
Kesuksesan dan keceriaan club senam binaan salah seorang anggota DPRD Padang dari Fraksi Golkar ini mampu menjalin dan merekat hubungan silaturrahmi antar sesama. Hal ini dikutip dari ungkapan seorang kader Golkar yang merakyat ini dari pantauan media sosial atas aktivitas kekaryaannya di tengah-tengah masyarakat luas.
Selanjutnya kegiatan club senam juga makin menunjukan binaan anggota DPRD ini adalah dengan suasana cerah pagi yang menguning dengan pakaian atribut anggota club binaannya seiring dengan terbitnya matahari pagi.
Menurut Helmy yang merupakan tokoh Kota Padang terkenal dengan keramahanya ini menilai, eksisnya club senam Sehat Pagati ini juga tidak terlepas dengan tingginya antusias warga dalam merawat kesehatan sekaligus Tetap mengutamakan hubungan silaturrahmi terjaga dan terpelihara dengan baik.
Kemudian menurut anggota Club Senam juga sangat senang dan bangga atas kehadiran Tokoh Masyarakat Kota Padang Helmi Moesim yang akrap di sapa dengan "Ay" ini. Karena dengan keberadaan beliau membina masyarakat salah satunya club ini telah mampu membuat gairah masyarakat secara umum di Kota Padang.
Sehingga segala aktivitas yang di implementasikan selalu singkron dan dapat di sinerjikan oleh Anggota DPRD Padang ini bersama seluruh pihak elemen masyarakat.
Semua ini dapat dibuktikan dengan ratusan orang club Senam Pagati Sehat makin mempesona dengan kuningnya anggota ibu ibu tersebut yang melambangkan binaannya dari Kader Partai Golkar. Dan secara mayoritas masyarakat binaannya sangat menginginkan tokoh Golkar yang suka senyum tersebut dapat kembali maju pada Pileg 2019.
Dan seluruh warga binaan beliau sangat mendukung penuh agar Seorang tokoh Helmi Moesim dapat tampil kembali terjun dikancah politik legislatif yang akan datang ujar azriani dari ibu anggota club senam sehat pagati. (*)